Kamis, 12 April 2012

Puisi Ungkapan Hati Untuk Seseorang

Puisi Ungkapan Hati Untuk Seseorang | Blog Runtah_biru kali ini akan berbagi koleksi puisi terbaru yang menarik dan sangat bagus bila di simak dengan baik-baik. Nah, bagi kamu yang suka banget sama puisi, terutama puisi tentang cinta sejati, mungkin Puisi Ungkapan Hati Untuk Seseorang berikut bisa menjadi inspirasi kamu buat mngungkapkan isi hati kamu sama someone sob...
berikut artikelnya sob.

Untuk seseorang

Entah apa yang harus aku ucapkan?
Aku begitu mencintai, menyayangi.
Tapi kau tidak ada disini

Entah aku harus berbuat apa?
Aku telah rela kan hati ini tuk jatuh dan mencintaimu
Tentu luka dan perihnya sering ku rasakan juga
Tapi kau tidak disini, lalu untuk apa aku mencintai?

Aku harus mengucapkan terima kasih pada satu hati
Pada satu hati yang sangat aku cintai
Mencintaimu dalam kehidupanku mampu membuatku mencipta beribu karya dalam hidupku
Tapi kau tidak disini, lalu terima kasihku untuk siapa?

Namun dengarkan lah ini, siapapun kamu yang ku kenal secara tiba-tiba dalam hidupku
yang mampu membuat hatiku mencinta dgn begitu cepatnya.
hati ini tulus mencintaimu
Ingin kau menjadi satu
Yang mengisi
Bukan dia atau siapapun
Tapi kau lah ratunya
dalam hati ini..

Dan itulah tadi koleksi puisi dari kami tentang "Puisi Ungkapan Hati Untuk Seseorang" semoga bisa bermanfaat buat kamu yah... Jangan lupa juga untuk membaca artikel Puisi Maafkan Aku yang mungkin lebih menarik. Terima kasih buat kamu yang sudah mau meluangkan waktunya untuk membaca artikel yang saya update, dan treima kasih telah mampir di blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar