Jumat, 06 April 2012

Tipe Cewek Berdasarkan Warna Favorit

Tipe Cewek Berdasarkan Warna Favorit - Tau nggak sih??? Disinilah kamu bisa tau berbagai informasi aneh,lucu,menarik,unik, konyol. Dari foto maupun artikel yang bisa menambah wawasan kamu, Salah satunya seperti Informasi Tipe Cewek Berdasarkan Warna Favorit berikut, yang mungkin belum pernah kamu ketahui. Cekicrooot gan!!!

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Biru
Tipe cewek ini termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena mereka pintar dalam menyembunyikan perasaan. Ciri wanita yang tertutup banget.

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Hijau
Tipe cewek ini adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Seseorang yang selalu memegang prinsip. Meski terkadang prinsip itu menghancurkan mereka. Dalam hal bercinta mereka mengidam-idamkan pria yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Kuning
Tipe cewek yang Memiliki sifat optimis. Tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolongselalu ada dalam diri wanita penyuka warna kuning, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak baginya. Tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Ungu
Tipe cewek ini adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan mereka tidak pernah ragu-ragu, apa yang dikerjakan wanita tersebut adalah yang terbaik. Mereka pandai benar dalam mengikuti perkembangan jaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasih kamu. Saking luar biasanya, terkadang kita bisa di-take over..

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Putih
Tipe cewek ini adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi wanita ini karena sifat anggun, sifat idealis dan moral mereka yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, suka menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan. Intinya wanita seperti ini banyak sicari oleh laki-laki karena nilainya perfect banget.

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Hitam
Tipe cewek ini termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Kalau mereka berada dilingkungan yang tidak disukai, maka mereka akan menjadi murung. Wanita itu selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak pria berusaha mengejar dan merebut cintanya.


Sifat Cewek Berdasarkan Warna Merah
Tipe cewek ini termasuk tipe cewek yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi wanita tersebut bisa menahan diri. Banyak pria mengatakan cinta, tapi mereka selalu berpikir dan berpikir lagi. Wanita ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta

Sifat Cewek Berdasarkan Warna Pink (Merah Muda)
sepertinya kita sudah tau bahwa tipe seperti ini sangat ceria, penganut paham feminism, senang bergaul dan cenderung suka bermanja-manja (terutama pada orang yang dicintainya). Dia menyukai hal-hal yang berbau romantis

Itulah tadi sedikit Informasi tentang "Tipe Cewek Berdasarkan Warna Favorit". Terima kasih atas kunjungan anda di blog saya. Semoga informasi tadi bisa bermanfaat untuk anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar