Jumat, 30 Maret 2012

Kuda Nil Hewan Terganas, dan Buas

Tau nggak sih??? Disinilah kamu bisa tau berbagai informasi aneh,lucu,menarik,unik, konyol. Dari foto maupun artikel, Salah satunya seperti Informasi  Kuda Nil Hewan Terganas, dan Buas , yang mungkin belum pernah kamu ketahui. Cekicrooot!!!


Kuda Nil (Hippopotamus amphibius)
Kuda nil memiliki tubuh yang besar dan berat, serta kulit kelabu gelap. Mereka juga memiliki gading besar yang biasa mereka gunakan untuk mempertahankan diri dari predator. Kuda nil memiriki ciri khas tubuh yang besar, mulut dan gigi yang sangat besar, empat kaki yang pendek dan gemuk, serta badan yang hampir tidak berambut. Kuda nil dewasa memiliki berat 1.5 sampai 3 ton. Meskipun bertubuh besar dan berkaki pendek, kuda nil mampu berlari dengan cepat. Untuk jarak pendek, mereka mampu berlari secepat 30 km/jam, lebih cepat dari kecepatan lari manusia pada umumnya.
Habitat hewan ini banyak ditemukan di Afrika.Jangan pernah berpikir bahwa ini adalah hewan yang ramah,dia adalah sang predator menakutkan yang sangat kejam,mulutnya dapat terbuka lebar hingga 4 kaki itu berarti kuda nil dapat dengan mudah menghancurkan kepala orang dewasa.Tak salah jika kuda nil masuk dalam daftar hewan terganas di dunia.

Seperti itulah Kira-kira informasinya. Terima kasih atas kunjungan anda di blog saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar